Portal Pembangunan Musholla Darul Huda Permata Sawangan

Blog ini merupakan media sosialisasi kegiatan pembangunan Musholla Darul Huda yang dilakukan di Perumahan Permata Sawangan RT 08 RW 03 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Selain itu, blog ini diharapkan dapat menjadi media syiar agama Islam agar kehidupan beragama di masyarakat dapat menjadi lebih baik. ....... amin

Tulisan terkait dengan syiar agama Islam pada umumnya dapat dikirimkan ke email: darulhuda.permatasawangan@gmail.com


Kamis, 25 Maret 2010

Rencana Dan Jadwal Kegiatan Pembangunan Musholla

Pelaksanaan kegiatan pembangunan Musholla Darul Huda secara garis besar akan dilakukan melalui beberapa tahapan kegiatan yang meliputi:
  1. Tahap Persiapan. Tahapan persiapan adalah tahapan paling awal dilakukan dalam proses pembangunan musholla.  Tahapan ini  merupakan tindak lanjut dari kegiatan pembentukan panitia yang telah dilakukan melalui proses musyawarah warga Perumahan Permata Sawangan, dan
  2. Tahap Pelaksanaan Pembangunan. Tahap pelaksanaan pembangunan musholla merupakan tahapan inti dari seluruh proses kegiatan, karena pada tahapan ini diharapkan dapat direalisasikan bangunan musholla sesuai dengan acuan teknis dan anggaran yang telah disepakati bersama.

1. Kerangka Kerja Pelaksanaan Pembangunan Mushola

Sebagai upaya mendapatkan rencana kerja yang sistematis selanjutnya tahapan kegiatan seperti telah diuraikan tersebut diatas diformulasikan ke dalam matriks kerangka kerja yang dapat dilihat di klik disini.

2. Jadwal Kegiatan

Secara garis besar jadwal kegiatan dapat dilihat di klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar